Babinkamtibmas Polsek Banjar Mengikuti Kegiatan Karya Bakti Renovasi Rumah Warga

  

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Bripka Fredino mengikuti kegiatan karya bakti Renovasi  rumah  warga binaannya sdri.Tukiem yang sudah tidak layak huni  di Kp. Kiraman Lio Desa Kadumaneuh, Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, Rabu, 30/11/2022.

Kegiatan tersebut juga  dihadiri oleh anggota DPR Provinsi Banten sdr. Yoyon Sujana, S.E, Kepala Desa , Babinsa Koramil Banjar serta warga masyarakat sekitar. 

Selain mengikuti Kegiatan karya bhakti tersebut, Bhabinkamtibmas juga rutin melakukan kunjungan/sambang kepada warga masyarakat di desa binaannya.Hal ini dilakukan dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Kapolsek Banjar Iptu H.Dadan memerintahkan kepada bhabinkamtibmasnya untuk selalu hadir membantu kesulitan masyarakat, seperti yang di lakukan hari ini sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya dalam mengatasi kesulitan. Kegiatan bertujuan meringankan beban masyarakat, sekaligus membangun keakraban bersama.

Harapannya ke depan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dapat diterima dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” jelasnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …