Babinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Harga dan Stock Minyak Goreng

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Babinkamtibmas polsek cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dan Monitoring stock dan Harga Minyak Goreng kemasan di Toko grosir yang berada di Pasar sirih Ds.Kamasan Kec. Cinangka Kab. Serang Banten. Jum’at, 26-08-2022

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H M.M menerangkan bahwa kegiatan patroli dan monitoring stock dan Harga Minyak Goreng agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Kapolsek Cinangka Polres Cilegon melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka yang bertugas melaksankan kegiatan tersebut guna mengetahui situasi yang ada pada masyarakat terkait dengan kelangkaan minyak goreng Kemasan di tengah masyarakat.

Menurut BRIPKA Nugraha selaku Bhahinkamtibmas Ds. Kamasan minyak kemasan harus di jual sesuai dengan ketentuan pemerintah dan menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …