Babinkmtibmas dan anggota Samapta Polsek Cilegon Kota, Laksanakan PAM di SPBU 401 Sukmajaya

Cilegon ~ Dalam rangka Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Pengawas SPBU Sukma jaya dalam Rangka monitoring kenaikan harga BBM dan pengecekan ketersediaan stock BBM di SPBU Sukma jaya Minggu (04/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon S,saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan mengingat kenaikan BBM khusus ny pertalite dan Solar dex sudah mulai terasa dampaknya bagi masyarakat khususnya yang menggunakan BBM tersebut, maka Babinkmtibmas berikut anggota Samapta Polsek Cilegon Kota langsung bergerak untuk memantau dan monitoring SPBU Sukma Jaya.

Menindaklanjuti perintah pimpinan tersebut, Anggota Polsek Cilegon Kota langsung bergerak mendatangi SPBU untuk melaksanakan pengecekan yang dilaksanakan pada hari Selasa (06/09/22).

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mampu menjadi motor dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, sebagai upaya bersama dalam mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi “Imbuhnya.

Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten berharap agar masyarakat yang antri di SPBU bisa meningkatkan sinergitas bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, “pungkasnya.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …