Babinkmtibmas Polsek Cilegon Kota lakukan kedekatan dengan warga masyarakat

Cilegon – Personel Babinkmtibmas Polsek Cilegon Kota jalin kedekatan dan komunikasi dengan masyarakat binaanya guna terjalin hubungan yang baik dan erat serta cegah gangguan kamtibmas, Rabu (14/09/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.S menerangkan bahwa kegiatan patroli dialogis dan kedekatan dengan masyarakat binaanya bentuk upaya dari personil kepolisian dalam menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat binaanya dan menekan Gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek Cilegon mengatakan, sasaran kegiatan meliputi, wilayah desa binaannya,dalam pelaksanaan Patroli dialogis ini di laksankan secara Dialogis dan Humanis.

Selain itu dilakukan penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan antisipasi pada saat melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas. tutup Doharon.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …