Bagian Logistik Polres Serang cek kesiapan peralatan tanggap bencana antisipasi bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Hukum Polres Serang

Serang – Kepala Bagian Logistik Polres Serang Kompol Kasmuri, S.H. bersama dengan anggota logistik Polres Serang mengecek kesiapan peralatan tanggap bencana, dalam rangka menghadapi bencana alam banjir dan tanah longsor di wilayah Hukum Polres Serang, yang memungkinkan akan terjadi sehubungan telah memasuki musim penghujan.

Pengecekan dilakukan di gudang logistik Polres Serang yaitu meliputi baju pelampung, tenda darurat, perahu karet dan APD (alat perlindungan diri) untuk menunjang kesiapan menghadapi bencana alam yang bisa terjadi kapanpun kata Kabag Log.

Selain itu kita juga melakukan pelatihan tanggap darurat untuk kesiap siagaan personel jika sewaktu-waktu dibutuhkan sudah siap diterjunkan untuk membantu penangan bencana alam tutupnya.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …