Bagikan Masker Gratis, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Konsisten Edukasi Prokes


*Cilegon* ~ Sebagai langkah dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus menggelar kegiatan edukasi protokol kesehatan dan bagikan masker gratis meskipun malam hari. Kamis (28/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel nya terus konsisten menggelar kegiatan edukasi disiplin protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, meskipun dalam suasana ibadah puasa di Bulan Suci Ramdhan, sebagai tindak lanjut dari atensi dan perintah pimpinan dalam mengantisipasi rangka mengantisipasi penyebaran virus covid – 19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Seperti dalam pelaksanaan kegiatan pada hari Rabu malam (27/04), kegiatan kali ini dilaksanakan oleh personel piket dengan mengambil lokasi di jalan raya depan Mapolsek Mancak di bawah pimpinan AIPTU Okrianto, SH., (Ka SPKT III) bersama 2 personel piket lainnya, memberikan menghimbau dan mengingatkan kembali terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, adapun sasarannya adalah warga masyarakat yang melintas, baik yang menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil, “Papar Okrianto.

Kegiatan pengetatan disiplin protokol kesehatan tersebut akan terus gencar dilaksanakan sebagai upaya dalam mengantisipasi penularan virus covid-19, minimal membuat warga masyarakat sadar dengan menggunakan masker saat keluar rumah, dalam melaksanakan aktivitas/mobilisasi saat di luar rumah, ”Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan edukasi protokol kesehatan dan bagi masker tersebut sebagai salah satu upaya bersama dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan virus covid-19, terutama bagi yang sedang beraktivitas ke luar rumah meskipun malam hari, “Pungkasnya.

*(YD~News)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …