Bagikan Masker Gratis Polsek Kramatwatu Polres Serkot Ajak Warga Patuhi Prokes


Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan kegiatan Bagi bagi masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Kramatwatu, Minggu, (3/4/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dipimpin Panit Samapta Iptu Saepudin beserta anggota piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot dengan mempedomani protokol kesehatan, menjaga jarak dan pakai masker. yang berlangsung di jalan depan mako Polsek Kramatwatu.

Dalam kesempatan tersebut para personil membagikan masker kepada setiap pengendara baik itu roda dua maupun Roda empat, serta masyarakat pejalan kaki yang melintasi tempat tersebut.

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di lingkungan tempat tinggal.

Disamping itu para personil mengedukasi kepada masyarakat, walaupun sudah melakukan vaksinasi, agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu, menjaga jarak ketika ada di kerumunan yang sulit di hindari, tetap pakai masker, dan memcuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta kurangi mobilitas, pada malam hari.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengatakan, kegiatan tersebut di lakukan oleh Polsek Kramatwatu Polres Serkot Untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid -19 di wilayah kecamatan Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …