Bagikan nomor Kontak, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Permudah Pengaduan Masyarakat

Cilegon – Bhabinkamtibmas kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Marisco Bekerja Sama Dengan Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Mendirikan Posko Pengaduan Masyarakat, Jum’at (11/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Guna mengoptimalkan pelayanan publik,Maka daripada itu Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mendirikan Posko Pengaduan Masyarakat di kantor-kantor Kelurahan.

“Hal ini guna mengoptimalkan pelayan publik, dan sukseskan kegiatan Quick Wins Presisi,

“Menurutnya, dengan adanya Posko Pengaduan Masyarakat di setiap kantor Kelurahan, guna menampung aspirasi dan pengaduan warga Binaannya.

Setiap Bhabinkamtibmas dapat merespon dengan cepat setiap masalah yang ada di masyarakat Maupun di daerah binaannya, ujarnya.

Kemudian, pemasangan spanduk yang bertuliskan Nomor Telepon Bhabinkamtibmas ke setiap kantor kelurahan, agar masyarakat dapat melaporkan dengan cepat kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …