Bagikan Ratusan Paket Sembako, Masyarakat : Terimakasih Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa

PANDEGLANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kabupaten Pandeglang.

Dimana sebelumnya, pada tahun 2020 lalu Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa juga melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Dan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati ke 30 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa di Kepolisian Republik Indonesia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno selaku perwakilan Alumni Akpol 1991.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, kami Akpol 1991menggelar bakti sosial. Dimana ini merupakan bentuk pengabdian kami yang sudah 30 tahun dinas, untuk itu waktunya kami mengabdi sebagai Batalyon Bhara Daksa guna memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang memerlukan,” ujar Ady Soeseno. Selasa, (27/07/2021).

Sementara itu, Hasan Basri warga Kp Lebak Sukamulya, Kabupaten Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa atas bantuan yang diberikan. Ia mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat buat dirinya.

“Terimakasih kepada bapak Polisi khususnya alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada saya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya apalagi di masa pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Sukmi seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kp Kaligedong, Kabupaten Pandeglang. Ia merasa senang mendapatkan bantuan dari alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa.

“Saya sangat senang sekali, karena bantuan ini bisa bermanfaat buat saya dan keluarga. Semoga bapak-bapak Polisi diberikan kesehatan,” ucapnya.

Seperti diketahui, alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa membagikan sebanyak 125 paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Pandeglang. Dan nantinya kegiatan bakti sosial ini juga akan dilakukan di Kabupaten Lebak, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Tangerang.

Turut hadir juga perwakilan alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa dalam kegiatan bakti sosial di kabupaten Pandeglang tersebut ialah Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …