Bagops Polres Serang Kota Terus Lakukan Ops Pendisiplinan Prokes

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MH., aktifkan Staf Bagops Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan Ops Pendisiplinan Prokes dgn Sistem Mobile dan Edukasi Berbasis Komunitas di wilayah Kota Serang. Kamis s.d Jumat (24-25/9/2020).

“Adapun sasaran lokasi Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, Pasar Rau dan Terminal Pakupatan
Kota Serang,”kata Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MH., Saat dikonfirmasi awak media pada Jumat 25 September 2020 diruang kerjanya.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Yudha menjelaskan, memberikan edukasi berbasis komunitas dan memberikan sanksi kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kita memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan memberikan sanksi kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker berupa sanksi teguran lisan sebanyak 20 orang untuk sangksi sosial tidak ada,”jelas Kabagops.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami tetap memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, memcuci tangan dengan sabun di air mengalir atau gunakan Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,”pungkasnya.

Tampak hadir Paurdalops Bagops Polres Serang Kota Ipda Suwarto bersama para anggota staf Bagops Briptu Enny, Briptu Mitta, Briptu Nurul, Bripda Fredi, Bripda Alif.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …