Bakti Sosial, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bagikan Sembako

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung sugih Aiptu Triwidodo Beserta Kasi trantib kelurahan gunung sugih memberikan bantuan sembako kepada ibu Sofiah warga lingkungan kampung baru Nagrek RT. 019 RW. 006 Kelurahan Gunung sugih Kecamatan Ciwandan,Kamis (29/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Membenarkan Bahwa Kedatangan Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan sedikit bantuan sembako Bersama Dengan Kasi Trantib kelurahan gunung sugih Kecamatan Ciwandan.

Sebelumnya,Bhabinkamtibmas kelurahan gunung sugih beserta Staff Kelurahan gunung sugih telah mendata ada beberapa warga di daerah binaannya termasuk kriteria golongan yang kurang mampu, Selanjutnya Bhabinkamtibmas beserta Staff Kelurahan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu, ungkapnya.

“Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binaannya dapat meringankan beban kesusahan warga di wilayah binaannya,” terangnya.

Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan kepeduliannya, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu,Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat, tutupnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …