Bakti Sosial Polres Serang Polsek Kopo Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI untuk Masyarakat

POLRES SERANG – Sinergitas TNI-POLRI merupakan kolaborasi dua instansi yang memiliki tujuan sama yaitu mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat, sehingga dalam setiap momennya TNI-POLRI selalu ada untuk masyarakat baik dalam hal keamanan maupun kegiatan sosial.

Kali ini kegiatan bakti sosial berupa pemberian Telur wujud dari Sinergitas TNI-POLRI yang sekaligus silaturahmi dengan pimpinan Pesantren Al Futuhat Kp Pasir Munjul Desa Gabus Kec Kopo.Rabu, 06 Desember 2023.

Kapolres Serang AKBP WIWIN SETIAWAN, SIK,M.H melalui Kapolsek Kopo, Iptu Satibi M.H, mengatakan Kegiatan bakti sosial ini merupakan pemberian sembako (Telur) sebagai wujud sinergitas TNI-Polri kepada warga masyarakat khususnya di Pesantren Al Futuhat Kp Pasir Munjul Desa Gabus Kec Kopo Kab Serang Ujarnya.

Dan Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, dan juga Silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama diwilayah hukum Polsek Kopo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …