Bangun Komunikasi Dan Perkuat Kemitraan, Kapolsek Mancak Hadiri Rapat Koordinasi

Cilegon – Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, duduk bersama Muspika Kecamatan Mancak dalam menghadiri kegiatan rapat koordinasi dengan para pelaku usaha dan pengelola tambang di Kecamatan Mancak. Kamis (07/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka rapat koordinasi, guna membangun komunikasi dan memperkuat kemitraan antara Muspika Kecamatan Mancak bersama para pelaku usaha dan pengelola tambang di wilayah Kecamatan Mancak.

Dengan mengambil tempat di Aula Lantai II Kantor Kecamatan Mancak, Rabu (06/07/2022) dengan di dampingi oleh IPTU Sabar Sijabat (Kanit Reskrim) dan IPTU Imam Maryono S (Kanit Intelkam), hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, yaitu Sdr Erwin Saepulloh (Camat Mancak) dan KAPTEN (Inf) Dodik Hargianto (Danramil Mancak), termasuk dihadiri oleh jajaran dari Pemkab Serang, antara lain Sdr Dadang (Kasi LH), Sdr Agus Sudrajat (Dinas perijinan), Sdr Rudi Pringadi (Bapenda) dan Sdr Yudi (Dishub), yang juga dihadiri oleh para pengusaha di wilayah Kecamatan Mancak, semua duduk bersama dalam membahas terkait kelancaran perijinan dan pengelolaan usaha.

Adapun tujuannya diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk memberikan saran dan kritik terkait pengelolaan dan perijinan usaha, seperti para pelaku usaha yang harus membuka komunikasi dengan masyarakat setempat dan bisa menyalurkan CSR-nya tepat sasaran, termasuk menyampaikan agar pengangkutan tambang pasir untuk wajib menutup bak Truck dengan terpal selama di jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten akan melakukan tindakan prefentiv bagi para pelaku usaha yang tidak dapat kooperativ dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan di lingkungan masyarakat sekitar dalam menjalankan usahanya, semoga melalui kegiatan tersebut juga sebagai sarana bersama dalam menjaga kamtibmas, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …