Bangun Sinergitas Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibas Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang Silaturahmi

Lebak- Guna membangun Sinergitas Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Lebak BRIGPOL Oman melaksnakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat baik tokoh pemuda yang ada di Desa Binong Kecamatan Maja Kabupaten Labak, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan sambang dan silaturhami tersebut bentuk Sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda yang ada di Desa Cibinong Kecamatan Maja guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kata Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.IK., melalui Kapolsek Maja KOMPOL Yuhasman mengatakan.

“Bhabinkamtimas Polsek Maja Polres Lebak melaksanakan sambang silaturahi kepada tokoh agama,takoh masyarakat maupun tokoh pemuda itu Bentuk upaya sinergitas Polri dengan masyarakat,guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Desa binaannya masing-masing,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan,Peran penting Bhabinkamtibmas melaksanakan samabang dan silaturahmi itu merupakan kegiatan kamtibmas.

“Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan-pemasalahan yang ada di Desa binaanya guna menjaga Kamtibmas dan mengaharapkan kondususifitas,” ujar Kapolsek.

Terakhir Kapolsek menyampaikan, “Dengan terjalinya komunikasi Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Desa baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat, tokoh pemuda sehingga inpormasi bisa di dapat dalam hal Kamtibmas dan terutama dalam hal mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …