Batur : Maafkan Istri Saya Kalau Ada Salah ya Pak Kabid

whatsapp-image-2019-08-07-at-11-10-14

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG- Raut wajah kesedihan atas Batur Paris tak tertahankan saat kedatangan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH saat bertadziah dikediamannya di Jalan Bumi Agung Permai 2 Blok D27 nomor 03, Rabu (07/08/2019) pukul 10.00 WIB.

Batur Parisi yang merupakan seorang wartawan, tidak dapat menahan raut wajah kesedihan ketika menceritakan tentang kepergian sang istrinya menghadap sang khalik kepada Kabid Humas Polda Banten beserta jajarannya.

“Terimakasih kepada Pak Kapolda yang diwakili Kabid Humas beserta jajarannya yang telah dapat hadir kekediaman saya dalam rangka Tadziah atas kepergian istri saya. Saya mewakili keluarga meminta maaf, apabila ada kesalahan istri saya saat bekerja di lapangan, baik sengaja ataupun tidak sengaja,”terang Batur

Istri Batur Pariasi yang bernama (Alm) Rini Andrian yang juga seorang wartawati senior di wilayah Kabupaten Serang wafat karena sedang mengalami sakit.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Msi yang diwakili Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH mengucapkan rasa turut berbela sungkawa atas berpulangnya kerahmatullah seorang Wartawati senior Rini Andriani pada hari selasa sore (06/08/2019).

“Innalillahhirojiun, selamat Jalan (Alm) Mbak Rini Andriani seorang wartawati senior di Serang. Mudah-mudahan arwah beliau diterima oleh Allah SWT, Khusnul Khotimah. Amin,”Terang Edy.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …