Begini Suasana Ramah Tamah Kapolda Banten Dengan Forkopimda Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG – Kapolda Banten dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang meninjau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Sebelum ke lokasi kegiatan pembelajaran tatap muka, Kapolda Banten ramah tamah terlebih dahulu dengan Forkopimda Kabupaten Pandeglang di Pendopo Bupati Pandeglang pada Kamis (30/09).

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama PJU Polda Banten ramah tamah dengan Bupati Pandeglang dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang.

“Terima kasih atas sambutannya yang hangat dari Bupati Pandeglang dan teman-teman Forum Komunimasi Pimpinan Daerah Forkopimda Kabupaten Pandeglang,” ujar Kapolda Banten.

Rudy Heriyanto berharap sinergitas dengan Forkopimda ini dapat terus terjaga dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat.

“Semoga masa pandemi ini dapat segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat dapat normal kembali, tetap terapkan Prokes secara ketat dengan 5M, semoga kita semua dapat terhindar dari penularan virua Covid-19,” tutup Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …