Bentuk Kepedulian Dan Perhatian Terhadap Personel, Bhayangkari Cabang Serang Kota Berikan Bantuan

whatsapp-image-2020-06-03-at-17-09-36

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang,  | Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pelayanan yang diberikan oleh personil Polres Serang Kota Polda Banten yang terus bergerak dalam kondisi pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Serang Kota memberikan bantuan berupa masker dan suplemen vitamin kepada personel yang tengah bertugas. Rabu, (03/06/2020).

Dalam kegiatan kali ini yang diwakili Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., selain masker, berbagai multivitamin dan juga obat-obatan juga diberikan untuk mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Kompol Mirodin dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa bantuan untuk personil ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian Bhayangakari kepada personil yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

“Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas para personil selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi prima,” ujarnya.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, Wakapolres berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat personil dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini.

“Sekecil apapun perhatian dari Bhayangkari kami meyakini sangat berarti untuk personil saat bertugas. Kami akan tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk kebutuhan seluruh personil yang sedang bertugas dilapangan. Yang jelas kita tetap mensupport juga berdoa agar semua berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …