BERANTAS PUNGLI, KAPOLRES PANDEGLANG SIDAK SAMSAT

img-20161028-wa0118

tribratanews.banten.polri.go.id – Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan.,S.I.K.,M.H. melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Sistem Manunggal Satu Atap (Samsat) Pandeglang, Kamis (27/10).

Orang nomor satu di Polres Pandeglang Polda Banten ini meninjau langsung pelayan terhadap perpanjangan STNK dan BPKB serta cek fisik kendaraan. Kapolres Pandeglang menjelaskan, sidak tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti instruksi Kapolri Jendral Tito Karnavian terkait informasi pungutan liar (pungli) terhadap pelayanan masyarakat di Samsat.

“saya datang dan mengecek langsung kegiatan pelayanan di Samsat Pandeglang. Termasuk mengecek apakah ada pungutan liar (pungli) dan sejenisnya. Alhamdulillah, tidak ada temuan,” kata AKBP Ary Satriyan.,S.I.K.,M.H. Kapolres meminta kepada masyarakat agar melapor bila terjadi atau menemukan pungli yang ada Samsat Pandeglang.

Dia juga berjanji akan menindak tegas bila ada oknum anggotanya yang ter libat. “Silakan laporkan saja. Kami juga siapkan call center dan memasang banner agar masyarakat tahu,” ucapnya.

 

 

About

Check Also

Polda Banten Hadiri Pembukaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10

Cilegon-Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi hadiri kegiatan pembukaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10 di Kampus Al-Khairiyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *