Beri Himbauan, Ditbinmas Sambang Kamtibmas Kepada Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Taktakan


Serang – Rutin lakukan himbauan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Ditbinmas Polda Banten sambangi masyarakat di wilayah Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada Senin (18/04)

Kegiatan dilaksanakan oleh Iptu Winardi selaku Staf Subdit Binpolmas. Dengan sasaran yaitu masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Winardi mengatakan bahwa Ditbinmas akan terus melakukan sambang kepada masyarakat di Daerah Hukum Polda Banten.

“Sudah menjadi rutinitas bagi kami (Ditbinmas) untuk menyentuh masyarakat secara langsung, beri himbauan terkait Covid-19 juga tak kalah penting tentang cipta kondisi kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini,” kata Winardi.

Winardi menambahkan, bahwa saat ini yang terpenting adalah peningkatan kesadaran masyarakat akan penerapan protokol kesehatan (prokes) serta melakukan vaksinasi pencegahan Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat yang dijumpai untuk tetap patuh prokes, segera lakukan vaksinasi bila belum, dengan harapan kondisi badan sehat dan imun kuat sebagai bekal dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” sambungnya.

Lebih lanjut, pembagian masker gratis juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ditbinmas kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …