Beri Himbauan Kepada Siswa, Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Picung Polres Pandeglang

Pandeglang – Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan, Kamis (20/10/2022).
Menindaklanjuti hal tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menyempatkan untuk menyambangi beberapa sekolah diantaranya SMA Negeri 12 Pandeglang.
Pada kesemptan tersebut Aipda Didit bertemu dengan kepala sekolah SMA Negeri 12 Pandeglang kemudian Aipda Didit meminta kepada kepala sekolah untuk siswanya berkumpul di aula sekolah.
Setelah itu Kepala Sekolah langsung mengumpulkan seluruh siswa kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kepada para siswa tersebut jangan lagi bolos sekolah dan mengingatkan mereka untuk menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, menkonsumsi miras maupun menghirup lem Fox maupun balapan liar.
“Saya memberikan mereka himbauan dan mengingatkan mereka untuk tidak lagi bolos sekolah agar mereka belajar dengan benar dan saya juga mengingatkan mereka untuk menghidari kenakalan-kenakalan remaja yang dapat merugikan di sendiri, orang tua, sekolah maupun orang lain,” Ucap Aipda Didit.
Selain itu Aipda Didit juga menghimbau agar seluruh siswa/siswi SMP Negri 12 Pandeglang agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat.
Disamping itu Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto meminta kepada pihak sekolah yakni Kepala Sekolah apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar segera menghubungi bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …