Beri Pelayanan Terhadap Masyarakat, Satlantas Polres Serang Intens Laksanakan Gatur Lalulintas

whatsapp-image-2019-11-29-at-14-59-46

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Jajaran Polres Serang Polda Banten dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Serang Laksanakan Gatur Lalulintas, guna menjamin kelancaran lalulintas terhadap pengguna jalan (masyarakat), di Jembatan Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, dan Jembatan Tambak, Kecamatan Kibin, Jum’at (29/11/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH, melalui Kasat Lantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin, SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan bentuk kepedulian sekaligus pelayanan terhadap masyarakat.

Menurutnya, gatur lalulintas bertujuan untuk memberikan kelancaran arus lalulintas. Apalagi di area tersebut merupakan area rewan kemacetan, sehingga perlu pengaturan lalulintas yang maksimal.

“Ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Kami (Satlantas-red) Polres Serang akan terus memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam upaya menciptakan Kamseltibcarlantas bagi masyarakat,” ujar AKP Dodin, kepada media.

Dodin juga mengimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas serta menjaga keselamatan dalam berlalulintas. Sehingga, akan terus tercipta Kamseltibcarlantas.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalulintas. Utamakan keselamatan dalam berkendara, karena tertib lalulintas sama dengan menjaga keselamatan kita dalam berkendara,” imbaunya.

About

Check Also

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Ditsamapta Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli R4

SERANG – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *