Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Waringinkurung Laksanakan Patroli Dialogis Malam

img-20190922-wa0069

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Jajaran Polsek Waringinkurung malalui Satbinmas melaksanakan patroli dialogis malal di are Perumahan Bukit Intan Waringinkurung, Sabtu (21/9/2019) pukul 22.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi mengatakan, patroli dialogis malam yang dilaksanakan anggotanya merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti Curas, Curas, Curanmor (C3),” kata Ate.

Ate menambahkan, selain mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan, patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Satbinmas Polsekta Waringinkurung, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama berperan aktif dalam meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Kamtibmas.

“Semoga dengan dilaksanakannya Patroli dialogis malam oleh petugas Kepolisian. Warga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman,” imbuhnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …