Beri Rasa Aman Dan Pelayanan Masyarakat Gatur Lalin Pagi Di Pasar Waringinkurung

Polres Serang Kota | Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten Bripka Budi.K beserta satu rekan lainnya melaksanakan Gatur Lalin Pagi di Pasar Waringinkurung Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung,
Sabtu (20/11/2021).

Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas,Polsek Waringinkurung menempatkan personil pada tempat rawan kemacetan guna melaksanakan pengaturan lalulintas (Gatur lalin).

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas di sekitar pasar Waringinkurung mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang.

Selain itu arus lalulintas depan pasar Waringinkurung rawan akan kemacetan disebabkan juga karena lokasi pasar berdekatan dengan pemukiman penduduk perlu kehadiran kepolisian di tengah – tengah masyarakat.

Kehadiran anggota kepolisian sangat berdampak positif kepada masyarakat di pasar waringinkurung guna menuntaskan kemacetan dan menghindari kecelakaan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …