Berikan himbauan kepada pedagang Baju Waspada Uang Palsu

Serang | Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Robin Fauji bersama anggota lainya melaksanakan patroli sekaligus dialogis bersama pedagang Baju di Kp. Pulokiong Ds. Baros Tepatnya di Jln. Raya Serang Pandeglang Km. 11 Baros, Selasa (27/09/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut Bripka Robin tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang baju agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

Bripka Robin juga manambahkan, masyarakat agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Baros agar segera dilakukan antisipasi.”

Di tempat terpisah Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa,” Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Baros sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …