Berikan Kenyamanan Direktorat Samapta Polda Banten Patroli  Dialogis

whatsapp-image-2019-07-21-at-14-50-04


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Memberikan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten yang tertuang dalam program Quick Wins Program 3 yang di lakukan Direktorat Samapta Polda di lokasi Alun-alun kota serang, Palima kp3b dan Stadion Maulana Yusuf, Sabtu (20/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Tomsi Tohir melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Jondrial mengatakan dalam patroli kali ini untuk terciptanya rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme.

“Personil berpatroli dialogis guna mencegah premanisme dan kejahatan jalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui route dari Mako Polda Banten menuju wilkum serang kota Situasi Aman Terkendali,” katanya.

Jondrial menjelaskan tidak hanya berpatroli dialogis akan tetapi para personel juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Memberikan himbauan kepada Masyarakat yang sedang berkumpul dimalam hari agar tidak meminum minuman keras dan segera pulang agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan tidak ditemukan adanya premanisme,” jelasnya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …