Berikan Kenyamanan Warga, Disamapta Polda Banten Patroli Ke Objek Vital

img-20190809-wa0017

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya menciptakan dan Memelihara situasi kondusifitas yang aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum Polda Banten dengan patroli R4 dan sambang dialogis di lokasi Terminal Tarogong, Indomart Carita dan Pangkalan Ojek Batu Bantar, Kamis (8/8/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Msi, melalui Kombes Pol Jondrial, Sik mengatakan dengan dilakukan kegiatan patroli menggunakan R4 dan Sambang Dialogis dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat saat beraktivitas pada objek-objek vital.

“Seperti berdialog dengan beberapa Tukang ojek di Batu bantar Pandeglang agar Tidak Mudah percaya berita yang beredar di masyarakat,” katanya.

Jondrial juga menjelaskan tidak hanya menyampaikan Kamtibmas kepada tukang ojek di Batur Bantar saja akan tetapi para personel berdialog dengan salah satu petugas ojek di Terminal Tarogong Agar Berhati hati dalam bertugas.

“Tidak hanya memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan terminal taronging di lanjutkan dengan

berdialog dengan Salah satu Petugas cashier Di indomart carita agar mewaspadai Segala Kemungkinan Tindak kejahatan. Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” jelasnya.

About

Check Also

Polsek Serang Polres Serang Kota Pengamanan Tempat Wisata Kimasjong

Kota Serang– Memasuki pada bulan maulud banyak warga masyarakat yang sering datang berziarah ke makam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *