Berikan Pelayanan Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Strong Point Pagi di Depan Sekolah

Lebak – Personel Polsek Leuwidamar Polres Lebak Melaksanakan Strong Point Pagi di Jl. Raya Leuwidamar – Muncang depan SDN 1 Lebak Parahiang Kecamatan Leuwidamar Kab. Lebak. Sekaligus melaksanakan Program Improvisasi (Iman, Profesional , Visioner, Sahaja dan Prestasi) Kapolres Lebak Point kedua Profesional “Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi”.

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun merasa lebih aman. Senin, (16/10/2023). Pukul 06.30 WIB.

Dan harapannya masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Serang AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU ACEP KOMARUDIN mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …