Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Panimbang Patroli Wisata Tanjung Lesung

whatsapp-image-2018-01-01-at-16-27-20

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Minggu(14/,01/2018) Brigadir Asep Risna Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Patroli ke tempat Wisata Tanjung Lesung Rutin di lakukanya Setiap Minggunya untuk menjaga keamanan tempst wisata.

Guna mencegah tindak kriminalitas maupun ganngguan kamtibmas antara lain seperti Perkelahian dan Kecelakaan di obyek-obyek wisata yang ada di Petarukan,” terang Kapolse Panimbang

Selain melaksanakan patroli, anggota Polsek juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas baik kepada masyarakat sekitar pantai dan pengunjung pantai tentang maraknya pencurian motor, penipuan melalui SMS atau telepon, dan kecelakaan laut.

Kehadiran anggota polisi di tempat wisata tersebut, menurut Kapolsek juga mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar pantai dan pengunjung pantai.

“Hal ini disambut baik oleh warga sekitar. Mereka merasa aman karena kehadiran polisi,” tambah AKP L.Wahyu Bintarno S.I.P.

Kapolsek Panimbang menambahkan kegiatan Patroli di hari libur ke Lokasi Obyek Wisata ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya.

“Dengan kegiatan patroli polisi masyarakat merasa terlayani dan terayomi dan ini merupakan wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat”.

 

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …