Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polres Serang Laksana KKYD

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Guna memberikan rasa Aman Dan nyaman kepada masyarakat, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menggelar Patroli gabungan diwilayah hukum Polres Serang Kota, Sabtu (22/11/2020) malam hingga dinihari.

Dipimpin Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., beserta personel piket dari Sat Reskrim, Satresnarkoba, Sat Intel, Satsabhara dan Propam serta Polsek jajaran.

KKYD yang dilaksanakan oleh jajarannya dengan menggelar Patroli gabungan satuan fungsi dan polsek jajaran polres Serang Kota . Yakni menyisir tempat – tempat yang diduga rawan tindak krimininalitas, Tawuran, Balap liar dan kejahatan jalanan lainnya,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., kepada awak media saat diwawancara usai kegiatan. Minggu (22/11/2020) dinihari.

AKP Yudha menjelaskan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan masker di air mengalir atau Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan.”tutur Yunus.

Kabagops menambahkan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Serang agar sama-sama ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga Kota Serang akan terus terjaga dan kondusif.

“Kami harap semua pihak ikut sama-sama berperan aktif dalam menjaga lingkungannya. Dan mari wujudkan Kota Serang yang aman, nyaman dan kondusif,” imbuhnya.

Dari Pantauan awak media, selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …