Berikan Rasa Aman di Kawasan PT Krakatau Daya Listrik, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

Cilegon – Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Pamobvit khususnya di kawasan PT Krakatau Daya Listrik Cilegon, Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan pada Minggu (28/11).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Kompol Edi Sumitro Gultom didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten dan diikuti oleh security PT Krakatau Daya Listrik.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga membenarkan bahwa memang personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan Prokes di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh karyawan maupun tamu perusahaan. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin Kompol Edi Sumitro Gultom telah melakukan pengamanan objek vital di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon dalam rangka memberikan jaminan keamanan,” ujar Edy Sumardi.

“Kegiatan pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada di dalam kawasan PT Krakatau Daya Listrik,” tambah Edy.

Kemudian Kompol Edi Sumitro Gultom juga menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Krakatau Daya Listrik. “Pengamanan yang kami laksanakan mencakup banyak hal antara lain mendampingi security melakukan pemeriksaan orang, barang dan kendaraan, memberikan himbauan Prokes dan kami juga melaksanan patroli bersama guna menjamin keamanan pada perusahaan,” kata Edi Sumitro.

“Dimasa pandemi ini, kami juga selalu memberikan himbauan Prokes untuk menerapkan 5M kepada karyawan maupun tamu perusahaan guna mencegah penyebaran covid-19,” tutup Edi Sumitro. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …