Berikan Rasa Aman Di Masyarakat, Polsek Saketi Polres Pandeglang Giatkaan Patroli malam



Polres Pandeglang | Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten BRIPKA Deden Nurdiana, S. H bersama anggota melaksanakan patroli malam mengajak dialog warga Saketi .Selasa (18/01/2022).

Kegiatan patroli malam tersebut petugas tidak lupa memberikan himbauan keamanan, dan juga pentingnya penerapan prokes yang ketat di masyarakat. Agar tidak terjadi claster baru covid – 19 di wilayah Saketi

Di tempat terpisah Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono S.H, mengatakan giat patroli wilayah Polsek Saketi Polres Pandeglang ini salah satu nya untuk membuat dekat antara petugas dan warga.

Tidak lupa juga dalam patroli wilayah ini petugas mengajak masyarakat untuk dialog bareng, sebagai upaya petugas untuk mengetahui keluhan warga tentang keamanan di desanya.

Di karenakan pandemi covid – 19 mempengaruhi perekonomian warga, selain itu juga keamanan didaerah sekitarnya juga ada pengaruhnya, maka sebagai antisipasi adanya kejadian tindak pidana maka polsek Saketi giatkan patroli malam.

Petugas yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada aparat desa dan masyarakat untuk meningkatkan kembali ronda siskamlingnya, sebagai antisipasi maraknya pencurian dan kejahatan di masyaraakat.

“Kami dari Polsek Saketi Polres Pandeglang akan meningkatkan giat sambang dan patroli kamtibmasnya sebagai upaya untuk menjaga wilayah hukum semuanya dalam keadaan aman dan kondusif, ujar nya”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …