Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di PT Krakatau Bandar Samudra

Cilegon – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada mitra, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra yang dipimpin oleh AKP Abdul Rosyid pada Kamis (17/02).

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa Ditpamobvit telah rutin melakukan pengamanan sebagai wujud pelayanan kepada mitra salah satunya PT Krakatau Bandar Samudra

“Alhamdulillah hari ini personel Ditpamobvit yang dipimpin langsung Kompol Rosyid telah melakukan pengaman di PT Krakatau Bandar Samudra. Kegiatan ini telah kami lakukan secara rutin untuk memberikan jaminan keamanan kepada karyawan maupun tamu perusahaan.

“Selain pengamanan, saya juga selalu mengingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu humanis dalam memberikan imbauan prokes dan selalu berkoordinasi dengan Chief sekuriti tentang manajemen pengamanan di perusahaan”, ujar Edy Sumardi

Saat ditemui Kompol Abdul Rosyid menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan beberapa bentuk kegiatan seperti patroli, pemeriksaan orang, barang dan kendaraan, pengecekan penerapan prokes karyawan sekaligus memberikan imbauan prokes.

“Ya hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan. Kegiatan pengamanan yang kami lakukan meliputi patroli, pemeriksaan orang, barang dan kendaraan serta pengecekan penerapan prokes sekaligus memberikan imbauan prokes.

“Sesuai arahan Bapak Dirpamobvit dalam memberikan himbauan kami selalu humanis dan juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak perusaahan tentang manajemen keamanan.

“Kami berharap dengan pengamanan ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun tamu PT Krakatau Bandar Samudra”, tutup Abdul (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …