Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di PT Krakatau Bandar Samudra


Cilegon – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada mitra, Ditpamobvit lakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra pada Selasa (11/1).

PT Krakatau Bandar Samudra merupakan Badan Usaha Pelabuhan yang telah melakukan MOU kerjasama dengan Polda Banten, maka dari itu Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan yang dipimpin oleh AKP Ferizal  didampingi Bripka Ade Koswara dan Brigpol J. Silitonga.

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa Ditpamobvit telah rutin melakukan pengamanan sebagai wujud pelayanan kepada mitra salah satunya PT Krakatau Bandar Samudra

“Alhamdulillah hari ini personel Ditpamobvit yang dipimpin langsung AKP Ferizal telah melakukan pengaman di PT Krakatau Bandar Samudra. Kegiatan ini telah kami lakukan secara rutin untuk memberikan jaminan keamanan kepada karyawan maupun tamu perusahaan.

“Selain pengamanan, saya juga selalu mengingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu humanis dalam memberikan imbauan prokes dan selalu berkoordinasi dengan Chief sekuriti tentang manajemen pengamanan di perusahaan”, ujar Edy Sumardi

AKP Ferizal menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan beberapa bentuk kegiatan seperti patroli, pemeriksaan (orang, barang dan kendaraan), pengecekan penerapan prokes karyawan sekaligus memberikan imbauan prokes.

“Ya hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan. Kegiatan pengamanan yang kami lakukan meliputi patroli pemeriksaan (orang, barang dan kendaraan) dan pengecekan penerapan prokes sekaligus memberikan imbauan prokes.

“Sesuai arahan Bapak Dirpamobvit dalam memberikan imbauan kami selalu humanis dan juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak perusaahan tentang manajemen keamanan.

“Kami berharap dengan pengamanan ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun tamu PT Krakatau Bandar Samudra”, tutup Ferizal. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *