Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Taktakan Polres Serkot Patroli Dialogis


Polres Serkot | Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkantoran serta tempat rawan lainnya Anggota piket jaga Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli, tepatnya di perkantoran wilayah Kec. Taktakan. Kamis, (27/1/2022)

Patroli tersebut dilaksanakan oleh BRIPKA Ahmad Sofan di seputaran wilayah hukum Polsek Taktakan Polres Serang Kota. Selain melaksanakan patroli Anggota Polsek Taktakan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Penjaga Perkantoran yang sedang berjaga.

Bripka Ahmad Sofan menerangkan “kegiatan tersebut guna menghimbau kepada warga yang bertugas sebagai penjaga kantor agar selalu mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayahnya”

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, apabila terjadi sesuatu hal agar segera menghubungi pembina desa setempat atau Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke Polsek Taktakan” ujar BRIPKA Ahmad Sofan

Sementara itu menurut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH menerangkan kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya di waralaba/minimarket dan perkantoran tersebut guna memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas, peran aktif masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …