Berikan Rasa Aman Pada Nasabah Bank, Polres Pandeglang Patroli Dialogis ke BRI Unit Picung

5f7bf2e6-bf75-4409-8eff-2551b2f205b4

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Brigadir Jajat, Bhabinkamtibmas Polsek Picung melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis kepada Satpam Bank BRI unit Picung Wilayah Kecamatan Picung Kab Pandeglang, Senin (14/11).

Dalam patroli dialogis, di samping melaksanakan pam bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan2 kamtibmas agar pihak bank lebih meningkatkan pelayanan dan pengamanan seperti menambah CCTV agar lebih banyak pngawasan, juga lebih kordinasi dg masyarakat setempat agar masyarakat peduli bila terjadi hal2 yang tidak diinginkan.

Memberikan himbauan agar selalu waspada ketika bertugas karena pelaku kejahatan tidak mengenal waktu baik siang ataupun malam dan mengarahkan kepada kedua petugas Satpam tersebut supaya tidak segan-segan melapor ke petugas kepolisian apabila memerlukan bantuan dan kami selalu siap memberikan bantuan semaksimal mungkin sesuai dengan standar operasional prosedur.

Kegiatan Patroli dialogis ke tempat/objek vital merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan Bahbinkamtibmas jajaran Polres Pandeglang, sepertihal nya patroli dialogis dengan ke bank, jelas Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan.

 

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …