Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Panimbang Polres Pandeglang Lakukan Patroli Pantai

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Brigpol Yana , melaksanakan Patroli dan Monitor serta pengamanan ke tempat wisata Pantai cinta serta memberi himbauan pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Sabtu, (08/10/2022/

Brigpol Yana mengungkapkan bahwa Kegiatan ini akan terus rutin dilaksanaan menjelang libur panjang, dan denga kehadiran bhabinkamtibmas membuat rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pengelola tempat wisata, pantai Cinta merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di wilayah hukum polsek Panimbang.

Selain kegiatan rutin Polsek Panimbang juga khususnya hari libur nasional juga merupakan perintah langsung dari pimpinan agar Dengan kehadiran polisi di tempat wisata yang ada di daerah kami khususnya di wilayah polsek Panimbang termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan hingga pengunjung merasa aman dan nyaman  demikian dikatakan oleh Brigpol Yana. (Wie/Red)

Salah satu pengunjung mengatakan Saya pun sebagai Masyarakat atau pun pengunjung merasa nyaman dengan datanganya Kepolisan di tengah – tengah masyarakat ungkap pengunjung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …