Berikan Rasa Aman, Polwan Polres Cilegon Amankan Masjid dan berbagi kepada masyarakat

whatsapp-image-2020-06-12-at-21-24-34

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Kepolisian Wanita (Polwan) Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Masyarakat Kota Cilegon yang menjalankan Ibadah Sholat, di Masjid wilayah Kota Cilegon, Jalan Protokol dan Jalan Raya Anyer, Hari Jumat, (12/6/2020) Pukul 11.30 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H mengatakan bahwa Polwan Polres Cilegon Melaksanakan Pengamanan Masyarakat Kota Cilegon yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat dan mengingatkan Jama’ah untuk tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid 19.

“Kami Melaksanakan pengamanan di tempat parkir R2 dan R4 untuk masyarakat yang menjalankan Ibadah Sholat Jumat sehingga masyarakat dapat melaksanakan Ibadah dengan Khusuk, “katanya.

Lebih lanjut kapolres menyampaikan Personel Polwan setelah melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat, para Polwan berbagi dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan di jalanan

” Personel Polwan melaksanakan aksi sosial Jumat Berbagi Nasi Bungkus kepada Tukang Becak, Pemulung, Pengemis, Orang-orang terlantar dan Sopir Angkot, ” Ujarnya.

Sementara itu ditempat berbeda kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan Polda Banten dan Polres Jajaran akan senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

“Polwan Polres Cilegon melaksanakan pengamanan yang sedang Ibadah Sholat Jumat, untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang sedang sholat, Kami akan selalu Senantiasa melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. “Katanya. (bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …