Bertindak Sebagai Khatib Shalat Jum’at, Ditbinmas Ajak Jamaah Tingkatkan Iman dan Taqwa


Cilegon – Ditbinmas Polda Banten rutin menjadi Khatib Shalat Jum’at setiap minggunya, kali ini Personel Ditbinmas menjadi Khatib di Masjid Al-Hidayah Polres Cilegon pada Jum’at (01/04)

Memanfaatkan momentum pelaksanaan Shalat Jum’at, Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata sampaikan beberapa hal. “Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, untuk itu mari kita perbanyak ibadah, jalin silaturahmi, perbanyak melakukan hal kebaikan, karena setiap kebaikan di Bulan Suci Ramadhan tentu akan mendapat pahala yang berlipat ganda,” kata Sahata.

Sahata melanjutkan, bahwa Bulan Suci Ramadhan sudah selayaknya memperbaiki diri dan menjaha kebersihan hati. “Mari perbaiki diri, menjaga perilaku yang baik serta membersihkan hati karena sebaik-baiknya perilaku adalah diri yang terbebas dari penyakit hati atau prasangka buruk. Hendaknya kita selalu menjaga ukhuwah islamiyah dan senantiasa menjalankan perintah Allah SWT,” sambung Sahata.

Tak lupa pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan kepada jamaah, agar menghadapi Bulan Suci Ramadhan perlu adanya upaya bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …