Bhabhinkantibmas Kelurahan Mekar Bakti Polsek Panongan Cek Harga Sembako Dipasar Modern City Market

TANGERANG – Aipda Antariksa Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti melaksanakan monitoring ketersediaan bahan pokok dan harga sembako di pasar modern City market Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Minggu (23/10/2022) pukul 08.30 Wib.

Aipda Antariksa menuturkan Personil Bhabinkamtibmas turun dan memeriksa serta mengecek ketersediaan bahan pokok di pasar modern dan tradisional yang ada di Wilayah binaan nya masing masing.

“Kami akan terus melakukan monitoring di pasar maupun toko sembako untuk mencegah kelangkaan bahan pokok dan ketidakstabilan harga ,” kata Antariksa.

Di lokasi berbeda saat di konfirmasi, Iptu Syamsul Bahri S.TK,.S.IK Kapolsek Panongan menyampaikan bahwa “dari hasil pantauan lapangan, stok bahan pokok terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan.a

“Kepada msyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dan bersama sama menjaga kantibmas” Pungkas Kapolsek Panongan. (YA/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …