Bhabimkamtibmas Polsek Pasar Kemis Sambangi Pos Scurity Berikan Pesan Kamtibmas dan Edukasi

TANGERANG – Personil Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Brioka H. Ahmad Sibli Supriatna (Bhabinkamtibmas) Bripka Kahar Mujiino (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Abdul Mukizat melaksanakan sambang dan patroli di Pos Keamanan Kantor pemasaran Desa Pangadegan Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang. Senin (18/07/2022) 01:20 Wib.

Personil Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang laksanakan sambang dan patroli dialogis di Pos Keamanan Kantor pemasaran Desa Pangadegan Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Sambang dan Patroli yang dilakukan oleh Bripka H. Ahmad Sibli Suoriatna, Bripka Kahar Mujiono dan Bripka Abdul Mujizat di Pos Scurity kediaman H. Noor Kamoung Babakan Sirna Desa Pangadegan Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang. adalah untuk menyatukan situasi kamtibmas dan memberikan Pembinaan kepada Petugas Keamanan atau Satpam kediaman H. Noor.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut Bripka Brioka H. Sibli menghimbau kepada Petugas Keamanan agar selalu waspada dan siap siaga dalam menjalan tugas terutama hari atau saat menjelang lebaran yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku tindak pidana melakukan aksinya.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …