Bhabin Polsek Cipocok jaya Patroli,ajak warga,Yuk Ngopi Wae

Polsek Cipocok jaya Polresta Serkot — Bhabinpolsek Cipocok jaya Polresta serkot Briptu Rio melaksanakan program Kapolda Banten *Yuk Ngopi Wae* pada saat melaksanakan Patroli di lingk.wakaf kel.Tembong kec.Cipocok jaya Sabtu (23/07).

Dalam kesempatan ini Anggota polsek Cipocok jaya Polresta Serkot bertatap muka untuk silaturahmi Ngobrol santai dengan Warga sambil minum kopi duduk santai serta berdialog ringan membahas situasi kamtibmas di wilayah kecamatan cipocok jaya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek,Polsek cipocok jaya Kompol.Lis Handaya,S.ST menyampaikan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah program dari Kapolda Banten yang sangat positif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi Wilayah yang selama ini dinilai sudah aman kondusif” Ujarnya

Kegiatan Ngobrol santai ini, juga membahas tentang program percepatan Booster yang ada di wilayah kec.Cipocok jaya, serta menyampaikan pesan pesan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cipocok jaya Polresta Serkot.

“kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan sinergitas antara polisi dengan Masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipocok jaya Polresta Serkot”,Tutup Kapolsek saat dimintai keterangan di meja kerjanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …