Bhabinkamtibas Polsek Cimanuk Polres Pandeglang, Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional

Pandeglang – Polsek Cimanuk Polres Pandeglang dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayahnya, melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikaduen Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Briptu Endang Sunandar pada Rabu, (08/06/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Cikaduen Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Briptu Endang Sunandar melaksanakan giat blusukan kamtibmas dan sambang warga dalam rangka kegiatan Monitoring stok sembako dan minyak goreng di pasar tradisional Cimanuk.

Dalam kesempatan itu Briptu Endang menjelaskan, “Kami personel Polsek Cimanuk memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan kepada pedagang maupun pembeli di pasar tradisional Cimanuk”.

“Selain itu juga kita mengedukasi tentang kesehatan dengan mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi sampai tahap 3 (Booster) guna menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok) di wilayah tersebut,” katanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang AKP Apuy, S.Sos mengatakan, “Kegiatan Bhabinkamtibmas patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat”.

“Dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …