BHABINKAMTIBMAS BERIKAN IMBAUAN PADA ANAK MUDA YANG NONGKRONG

whatsapp-image-2017-03-24-at-08-35-45

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas kelurahan Sindang Sari Brigadir Kahar Mujiono berikan himbauan pada anak-anak muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan perumahan Batavia Kelurahan Sindang Sari Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang, Kamis malam (23/03) pukul 23.00 Wib.

Segala cara dan upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Brigadir Kahar Mujiono guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan nyaman, seperti yang dilakukannya malam ini. Dirinya saat melaksanakan patroli kewilayahan diperjalanan bertemu dengan anak-anak muda yang sedang nongkrong, lalu kemudian dirinya langsung turun dan menanyakan kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh mereka.

Kahar juga memberikan himbauan pesan-pesan kamibmas kepada anak-anak muda yang nongkrong tersebut agar tidak meminum minuman keras karena dapat menjadi pemicu adanya aksi kejahatan dan menegaskan agar mereka tidak mengkonsumsi narkoba terlebih jadi pengedarnya, karena bahaya Narkoba akan merusak kehidupan dan masa depan generasi bangsa.

Setelah memberikan himbauan Brigadir Kahar memerintahkan anak-anak muda tersebut untuk bubar dan kembali kerumahnya masing-masing mengingat waktu sudah larut malam.

About

Check Also

Kapolsek Pandeglang Cek Kelengkapan Dan Kesiapan Anggota

Tribratanews Polda Banten, Pandeglang – Dalam rangka mengecek kesiapan personel polsek pandeglang dalam melaksanakan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *