Bhabinkamtibmas Beserta Babinsa Desa Sasahan Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT DD (BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA) di Kantor Desa Sasahan



*POLRES SERKOT* |
Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung pantau langsung lokasi pembagian BLT DD di balai desa Sasahan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa sasahan Brigadir Ragil Nuryanto, S.H bersama Babinsa Koramil Serma Lukito melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022, sebesar Rp.300.000,- perorang.

Kepada 88 warga Desa Sasahan. Kegiatan bertempat di Aula Balai Desa Sasahan, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Minggu 01 Mei 2022.
“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Sasahan saat menerima bantuan,” Ujar Brigadir Ragil Nuryanto, S.H.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Kades Sasahan Keruji mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …