Bhabinkamtibmas Bojong Sambang Kepala Desa Lakukan Koordinasi Kamtibmas

Bojong, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang lakukan Sambang dan Koordinasi Kamtibmas di Wilayah Desa Geredug Keamatan Bojong Kabupaten Pandeglang. Kamis ( 11/11/2021 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Hubungan yang Harmonis antar Aparat Keamanan dan Kepala Desa serta Warga Masyarakat agar Situasi Kamtibmas tetap selalu terjaga Kondusif.

Dalam kegiatannya BRIPTU Randi Akbar ( Bhabinkamtibmas ) tidak lupa menyampaikan Himbauan dan Pesan – Pesan Kamtibmas, serta sebagai upaya untuk Menjalin Kerjasama dan Kemitraan dengan Kepala Desa, para Tokoh dan Masyarakat setempat sebagai upaya menciptakan Situasi Kamtibmas di Desa Geredug Keamatan Bojong Kabupaten Pandeglang khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang agar tetap Aman dan Kondusif.

Sementara Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman mengatakan bahwa dengan seringnya Anggota / Personil melaksanakan Sambang, Silaturahmi dan Koordinasi dengan para Kepala Desa dan Elemen Masyarakat lainnya maka Terjalinlah Hubungan Emosional yang Harmonis sehingga dengan begitu Situasi Kamtibmaspun akan tetap Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …