Bhabinkamtibmas Briptu Fian Lakukan Sambang Ke Warga Desa

Pontang – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, *Bhabinkamtibmas Briptu Fian Polsek Pontang* melaksanakan giat sambang ke warga desa Bolang dan sekaligus bersilaturahmi dengan warga menanyakan bagaimana kabarnya dan situasi didesa ini desa Bolang. Kegiatan ini yang dilaksanakan langsung oleh pak Bhabinkamtibmas Briptu Fian Polsek Pontang pada Hari Selasa (15/11/2022) Pukul 12;35 WIB.

Dalam kesempatan ini *Bhabinkamtibmas briptu Fian* memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga rumah yang ditinggalkan sendirian juga tetap selalu jaga kesehatan dimusim pengubah ini, serta tetap jaga kekompakan antara satu warga dengan warga lainnya dengan saling tegur sapa apabila tetangga lainnya lewat atau melintas saling menegur contohnya Sehat-Bu,Sehat pak atau mau kemana Pak-iBu. Sehingga dapat menghasilkan warga yang penuh kekompakan dan keharmonisan.

Sementara itu *Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H. S.I.K*, melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwasannya dengan adanya Bhabinkamtibmas sambang kedesa-desa ataupun langsung ke warga binaanya dapat lebih cepat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan hukum dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing, serta dapat mencegah tindak pidana didesa binaannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …