Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya Laksanakan DDS Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Cikupa Kabupaten Tangerang, – Door To Door System (DDS) merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya untuk menjalin kemitraan dengan warganya Sambil Ngopi guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.Kamis (23/06/2022) pukul 11.00 Wib

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Tri Iskandar saat menyambangi Kantor Desa bitung Jaya kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang Sambil ngobrol santai dengan Bapak Zaenudin selaku Ketua RT.01 Desa bitung Jaya Dan bapak fitra Awak media.

Dalam kesempatan ini, Aipda Tri Iskandar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan Protokol kesehatan dengan mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing.

Tri Iskandar berharap jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas sekecil apapun agar segera melaporkan ke Polsek Cikupa atau melalui Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.

“Hal tersebut dalam rangka menindak lanjuti Perintah dan atensi Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata SH,S.IK agar memberikan arahan/ imbauan baik lisan maupun tertulis yang perlu dan harus disampaikan kepada masyarakat agar disiplin dalam penerapan Prokes Covid-19.” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …