Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang DDS Ke Scurity PT. LONCIN Ajak Bersinergi Dalam Kamtibmas

TANGERANG –  Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Aiptu Paryanto melaksanakan sambang dan patroli di Pos Scurity PT. LONCIN Kawasan Industri Pasar Kemis Desa Suka Asih Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/10/2022) 10:00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aiptu Paryanto laksanakan sambang dan patroli dialogis di Pos Scurity Pt. Loncin Desa Suka Asih Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Sambang dan Patroli dialogis yang dilakukan oleh Aiptu Paryanto di Pos Scurity Pt. Loncin Desa Suka Asih Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, adalah untuk memantau situasi kamtibmas dan memberikan Pembinaan kepada Petugas Scurity atau Satpam perusahaan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut Aiptu Paryanto menghimbau kepada Petugas Scurity agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam menjalan tugas jangan lengah terutama malam hari atau saat menjelang malam yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku tindak pidana melakukan aksinya.10:00.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …