BHABINKAMTIBMAS HADIRI SOSIALISASI 4 PILAR

whatsapp-image-2016-11-13-at-13-01-41

Polsek Pasar kemis – Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Aiotu Sutrisno menghadiri Sosialisasi empat pilar MPR RI yang dilaksanakan di Aula Desa Wanakerta Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang. Minggu (13-11-2016).

Kegiatan sosialisasi empat pilar dihadiri oleh H. Badri anggota Dewan DPD RI, Kepala Desa Wanakerta yang diwakili oleh Bpk. Arya Tomi. YP (kasi pemerintahan), Babinsa Serka Bawon dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sutrisno serta ketua Rw dan Rw sedesa Wanakerta.

Dalam kegiatan empat pilar tersebut Bpk. H. Badri menyampaikan tentang pancasila sebagai Dasar Idiologi Negara, UUD Negara Republik Indonesia sebagai konstitusi Negara dan ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bentuk Negara, dan Bhinaka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Sutrisno menyempatkan himbauan kamtibmas diantaranya, agar masyarakat untuk tidak memprovokasi sitiasi yang berkembang akahir-akhir ini seperti  terprovokasi selebaran/spanduk provokasi yang bersifat kebencian atau menolak salah satu etnis tertentu .

Selain itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang Pertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah Swt, serta berpegang teguh terhadap keyakinan  agama yang kita anut, sehingga diharapkan dapat saling menghormati dan saling mengasihi antar sesama umat.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *