Bhabinkamtibmas Himbau Anak-Anak Untuk Tidak Main Di Shelter Tsunami

img-20170427-wa0006

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Belakangan ini ada laporan-laporan dari masyarakat yang menyampaikan ke Polsek Labuan bahwa terdapat sekelompok anak-anak yang sering bermain di shelter tsunami labuan yang dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjatuh dari ketinggian dan lain sebagainya.

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut, Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan kelokasi dan pada saat anggota mendatangi lokasi shelter labuan.

Sesampainya dilokasi,  Brigadir Gundi menemukan beberapa anak-anak usia pelajar yang sedang berkumpul di atas bangunan shelter. Dan ketika ditanyakan, mereka mengatakan sedang tidak bersekolah  dan sekedar untuk bermain di shelter untuk berfoto ria.

Kemudian anggota Polsek Labuan menyarankan anak-anak tersebut untuk turun dan diajak ke kantor polsek labuan untuk diberi himbauan agar tidak menjadikan shelter tsunami sebagai arena bermain.

Hal ini dikarenakan dapat membahayakan keselamatan karena shelter hanya digunakan sebagai tempat evakuasi apabila terjadi bencana tsunami, dan setelah anak-anak tersebut mendapatkan himbauan kemudian diserahkan kembali kepada orangtuanya masing-masing setelah dihubungi sebelumnya oleh anggota yang bertugas.

About

Check Also

Dirbinmas Polda Banten Hadiri Pembinaan Pengurus SDM Majelis Ta’lim

Serang – Dirbinmas Polda Banten yang diwakili oleh Wadir Binmas Polda Banten AKBP Dr Zaenudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *